BOS GOOGLE YANG ASIK JOGED GANGNAM STYLE


Booss+Google+Joged+Gangnam+Style
foto google  sumber : tekno kompas

Meledaknya Lagu PSY dengan judul Oppa Gangnam Style diam-diam juga membuat si Bos Google kepincut dengan tarian ini. Dikutip dari Kompas.com - Chairman Google Eric Schmidt selama sepekan ini berkeliling Asia untuk meluncurkan tablet Google Nexus 7 di Jepang dan Korea Selatan. Saat berada di Korea Selatan, Schmidt menyempatkan diri berjoget khas Gangnam Style.
Dalam lawatanya itu Si bos meyempatkan dirinya untuk asik belajar dan berjoged Gangnam Style.
Penyanyi rap Psy, yang memopulerkan lagu "Gangnam Style", mendatangi kantor Google di Korea Selatan untuk bertemu dengan Schmidt, Kamis (27/9/2012). Di sela pertemuan, Schmidt meminta Psy untuk mengajari tari Gangnam Sytle.

Dengan gaya Penyanyi rap seperti PSY dan kedua tangan menyilang di depan yang merupakan cirri khas tarian ini maka Si Bos Google  tampak asik menggoyang badanya dengan lonjak-lonjak seperti gaya kuda.
Tentu  aksi Schmidt ini serentak membuat semua orang yang berada dalam ruangan itu bersorak dan memberikan tepuk tangan kepadanya.
Lagu Gangnam Style di populerkan oleh penyanyi Korea Selatan yaitu PSY.
Di balik irama catchy dan gaya kocak Gangnam Style, Psy menyampaikan kritik sosial atas gaya hidup penduduk di distrik Gangnam, sebagai daerah paling mentereng di ibu kota Korea Selatan, Seoul.

Psy mempunyai nama asli Park Jae-sang. Pria berusia 34 tahun ini sempat menempuh pendidikan di Boston University dan Berklee College of Music, Amerika Serikat.
Seperti yang telah banyak di beritakan dan di muat oleh beberapa media ternama di dunia, lagu gangnam stye ini menjadi salah satu video terpopuler sepanjang sejarah di youtube. Lebih dari 300-an viewer telah menonton video ini. Semua orang di dunia dibuat demam akan lagu yang dengan joget kudanya ini.
Demam itu juga merasuk ke wilayah asia tenggara dan Indonesia. Di Indonesia orang-orang banyak mengenal lagu ini terutama di kalangan para pemuda.
Lagu Oppa gangnam Style terkenal dengan tarian khasnya yaitu tarian kuda.

dan inilah foto-foto Bos Google yang Asik joged Gangnam Style



Booss+Google+Joged+Gangnam+Style1





Booss+Google+Joged+Gangnam+Style2






Booss+Google+Joged+Gangnam+Style3

Belum ada Komentar untuk "BOS GOOGLE YANG ASIK JOGED GANGNAM STYLE"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel