Dapatkan Domain Web.id Seharga Rp 10.000

Dapatkan Domain Web.id Seharga Rp 10.000
IDCloudhost sedang membagikan Promo domain Web.id hanya seharga Rp 10.000 kapan lagi coba kita dapat domain yang murah kayak gini. Promo ini hanya berlaku 11 Hari lagi loh kalau sampai ketinggalan wah rugi banget karena tidak dapat Promo Domain dari IDCloudhost. Berikut ulasan dari IDCloudhost.

Mau punya Website ? Cuma IDCloudhost yang menjual DOMAIN WEB.ID Super Murah Se-Indonesia! Harganya Cuma Rp 10.000 untuk kamu. Jangan sampai ketinggalan karena KUOTA TERBATAS dan Syarat cuma KTP dengan Proses yang sangat CEPAT. Kamu perlu tahu juga bahwa IDcloudhost merupakan salah satu Web Hosting Provider di Indonesia yang juga REGISTRAR dari PANDI (Pengelola Nama Domain Internet di Indonesia). Jadi percayakan Domain Anda ke IDCloudhost! Sudah ada lebih 40.000 Customer yang bergabung mempercayai layanan kami!.

Syarat dan Ketentuan Promo



  • Promo Hanya berlaku untuk pembelian Domain web.id baru. Tidak berlaku untuk perpanjangan.
  • Promo Domain WEB.ID bisa dilakukan tanpa memasukkan Kode Promo. Silakan Melakukan Order Domain WEB.ID pada halaman Layanan Domain dan Pastikan Invoice Anda untuk memastikan Harga Domain sebesar Rp 10.000
  • Harap Mengirimkan Berkas Persyaratan domain WEB.ID (KTP/Paspor) ke care@idcloudhost.com | Cara Mengirimkan Persyaratan Domain Indonesia.
  • Layanan tidak termasuk ID Protection
  • Promo Hingga 31 Desember 2018. Semua promo berakhir pada pukul 23.59 WIB. Melewati batas itu maka tim IDCloudHost tidak akan melakukan proses atas permintaan Anda.
  • Pendaftar wajib melakukan pendaftaran dengan baik dan benar terutama pada bagian NP HP dan alamat, Jika tidak tim IDCloudhost tidak bisa memproses transaksi pembelian domain web.id
  • Stock Promo Terbatas. IDCloudHost berhak membatalkan promo dari order yang ada.
  • Pertanyaan terkait promo ini bisa menghubungi tim Customer Service IDCloudHost.
Untuk mendapatkan Promo tersebut, kalian segera kunjungi IDCloudhost secepatnya agar Promonya tidak kehabisan atau bisa langsung klik link berikut IDCloudhost Promo Domain.

Belum ada Komentar untuk "Dapatkan Domain Web.id Seharga Rp 10.000"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel