Memasang Background Anime di Blog

Memasang Background Anime di Blog

Seperti yang kalian ketahui Background anime sudah menjadi ciri khas dari para Fansub Anime untuk membuat tampilan situsnya menjadi bagus, saya sendiri menggunakan Background Anime untuk memperbagus tampilan meski sedang mencari gambar yang cocok tapi karena saya tidak menemukan jadi yang bisa dipakai langsung terapkan saja 😂.

Bagi kalian yang ingin mencoba untuk menggunakan Background anime ini bisa langsung ke tutorial yang dibawah ya. Sedikit ulasan bagi yang nanya diatas anime apa ? Itu anime I Want to Eat Your Pancreas dan setelah saya menontonya cukup sedih karena filmnya itu sampai masuk kehati... No Spoiler yah coba saja nonton sendiri bagi yang penasaran..

Memasang Background Anime di Blog


Pertama buka Blog > klik Tema > klik Edit HTML

Kedua tambahkan kode css dibawah ini sebelum "</b:skin>" atau "</style>"
body{background-image:url(//2.bp.blogspot.com/-7LuX18Vrgus/Wg4Epq8EMzI/AAAAAAAAAuQ/BoqUfx4aQVIZmp_2uiBdkEmkz7sOiDjAgCLcBGAs/s1600/Soma.png),url(//4.bp.blogspot.com/-kcfF0kxor5M/Wg4Epkzk_2I/AAAAAAAAAuM/ni8OmSTQXxYEWZxHEz6UDPIKhlNN06OJACLcBGAs/s1600/Senpai.png)!important;background-repeat:no-repeat!important;background-attachment:fixed!important;background-position:top left,top right!important;background-size:auto auto,auto auto!important}
Ketiga ganti link gambar jika ingin menggantinya dengan gambar lain.

Terakhir klik tombol simpan tema dan lihat hasilnya diblog kalian.

Sedikit Tips untuk mencari gambar yang seperti itu, kalian cari dengan ukuran 393x842 agar saat mencari gambar maka ukuran akan sama jadi tidak perlu repot-repot merubah resolusinya.

See the Pen How to add background anime on blog by CodingT (@CodingT4) on CodePen.

Belum ada Komentar untuk "Memasang Background Anime di Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel