Tips Mengatasi Foto Buram dan Pecah di Facebook Android

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Tips Mengatasi Foto Buram dan Pecah di Facebook Android-Di zaman sekarang ini kita tidak telepas dari yang namanya internet, bisa dikatakan internet yang menjadi kebutuhan banyak orang. Baik untuk keperluan bekerja,belajar, maupun berkomunikasi. Dan yang sedang popular pada saat ini adalah social media salah satunya Facebook, ada kalanya kita ingin mengirimkan sebuah foto yang akan diunggah pada aplikasi facebook atau facebook lite tetapi hasilnya tidak memuaskan, karena foto yang kita unggah buram dan pecah. Tentu saja kita ingin mendapatkan hasil yang lebih baik. 

Facebook

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada kalian agar foto yang kita unggah di facebook tidak buram dan pecah. Tetapi sebelum tahu caranya bagaimana, ada baiknya kita tahu kenapa hal itu bisa terjadi. Jadi hal itu terjadi karena facebook mengkompres ukuran foto yang akan kita unggah, misalkan foto berukuran 3mb yang dikompres menjadi 25kb, sungguh akan menurunkan kualitas foto tersebut. Dan juga karena resolusi foto yang terlalu rendah bisa membuat hal tersebut terjadi. Dan untuk menangani hal tersebut bisa disimak dibawah ini.

1. Mengubah resolusi foto,bisa menggunakan aplikasi picsay pro. Jika tidak ingin mengubahnya pun tidak apa-apa. 

2. Jangan gunakan aplikasi facebook atau facebook lite saat ingin mengunggah foto. 

3. Pastikan anda menggunakan aplikasi browser seperti uc browser,uc mini, ataupun opera mini dsb. 

UC Mini

4. Unggah foto di browser tersebut,dan bersabarlah karena saat kita mengunggah foto dengan browser ukurannya tetap dikompres tapi lebih besar daripada di aplikasi facebook atau facebook lite. 

5. Dan taraa . . . Kualitas foto yang kita unggah lebih baik daripada di aplikasi facebook. 

Tips nya sangat mudah bukan? Tentu saja sangat mudah. Untuk dapat memperoleh hasil yang cukup bagus juga kita bisa upload foto tersebut via PC, Laptop dan sebagainya. Browsernya bisa menggunakan Google Chrome/ Mozilla Firefox. Dan saya akhiri artikel Tips Mengatasi Foto Buram dan Pecah di Facebook Android sampai disini, semoga bermanfaat. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Belum ada Komentar untuk "Tips Mengatasi Foto Buram dan Pecah di Facebook Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel