Mengatasi Komentar Disqus Tidak Tampil

Mengatasi Komentar Disqus Tidak Tampil

Baru kali ini saya mengganti komentar blog ke disqus dikarenakan ternyata komentar blogger lagi Error tidak bisa klik Reply atau balas meski bisa di antisipasi tapi karena malas untuk optimasi saya mengganti ke Disqus. Setelah saya pasang komentar disqus saya kira tidak akan terjadi apa-apa tapi setelah dicek ulang komentar disqus tidak tampil sama sekali meski di scroll dan  refresh ulang browsernya.

Bagi kalian yang mengalami hal sama seperti saya bisa mencoba cara dari saya sendiri karena setiap saya buat Postingan pasti dilakukan terlebih dahulu oleh saya sebagai kelinci percobaan nya 😂 jadi kalian tidak akan menjadi korban berikutnya 😉


Mengatasi Komentar Disqus Tidak Tampil


Pertama kalian buka Blog > Klik Setelan > Klik Postingan, komentar, dan berbagi > Lokasi Komentar > Pilih Sembuyikan.

Mengatasi Komentar Disqus Tidak Tampil

Selesai, sekarang tinggal dicek kembali blognya apakah komentar Disqus sudah muncul. Bila tidak muncul, coba import semua komentar Blogger ke Disqus melalui pengaturan Disqus.

Belum ada Komentar untuk "Mengatasi Komentar Disqus Tidak Tampil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel