Tips Mendapatkan Paket Telkomsel Murah

Tips Mendapatkan Paket Telkomsel Murah

Hari gini susah dapet Paket? pasti ngak lah kan kalian yang berkunjung disini saja sudah punya paket yang cukup untuk bermain game dan berselancar mencari informasi bahka sampai ke blog saya ini. Terkadang ketika kita ingin mendapatkan paket berlimpah dengan harga yang murah pasti akan sangat sulit untuk di dapatkan bahkan mencari dial number Telkomsel agar mendapatkan paket dengan harga murah.

Disini saya akan menjelaskan untuk mendapatkan paket telkomsel dengan harga murah. Pastinya kalian ngak perlu pake dial number karena dengan menggunkan dial number akan semakin mahal saja harga kuota tersebut. Sebagai contoh :

A : Ingin membeli Paket Tau yang Lite dengan harga 50.000

A : Tapi dia gunain Dial Number. Hasilnya maka yang harganya 50.000 menjadi 70.000

Berbeda jika si A menggunakan sebuah Applikasi dari Telkomsel sendiri yaitu Mytelkomsel. Harga paket akan menjadi lebih murah lagi dari sebelumnya apalagi kalau ada diskon paket itu sendiri.

Yah mau bagaimana lagi karena Telkomsel memang mahal mahal paketnya apalagi untuk anak pelajar seperti saya tapi bila kita pikirkan harga segitu menurut saya terbayarkan oleh jaringan yang diberikan oleh pihak Telkomsel loh.

Tapi ada juga paket murah yang bisa kalian dapatkan dengan Dial Number yaitu sebagai berikut :

Dial Number Nama Paket
*363*841#Flash Gift
*363*13#Paket Tau
*363*369#Paket 2GB (15 Hari) 15Rb.
*363*822#Paket Flash 1GB (1 Hari)
*363*679#GameMax

Tapi ada kalanya kita ingin mendapatkan Dial Number Paket yang murah sampai masuk ke Group di Facebook dan terkena tipu dengan Dial Number berikut :

*858*085*****34*1000000#

Saya sensor nomor diatas karena memang itu bukan nomor saya tapi agar tidak terulang dan terjebak oleh orang lain kalian perhatikan saja Dial Number diatas bila menemukannya harap abaikan karena itu Dial Number Transfer pulsa ke nomor si pembuat status.

Untuk mendapatkan Paket yang murah dari Telkomsel seperti yang saya bilang di atas kita harus membeli menggunakan MyTelkomsel agar harga dari paket yang sebelumnya naik menjadi menurun dan hal ini juga cukup murah karena jika menggunakan Dial Number harga paket bisa melonjak lebih tinggi dari Applikasi MyTelkomsel sendiri.

Belum ada Komentar untuk "Tips Mendapatkan Paket Telkomsel Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel