Membuat Blog Safelink Ternyata Mudah Banget !

Membuat Blog Safelink Ternyata Mudah Banget !
Safelink atau pengaman url memang sedang Trending sekali untuk sekarang apalagi beberapa situs besar penyedia Safelink bisa memberikan uang kepada kita hanya dengan menggunakan Safelink dari mereka, tentu saja ini cukup bagus buat kalian yang sedang mencari uang lewat dunia internet tapi memang sangat sulit untuk mendapatkannya karena tidak semudah yang dibicara. Untuk mendapatkan Uang lewat Internet dengan Safelink tentu kita harus memiliki Pengunjung yang stabil dan bisa meningkat dari waktu ke waktu dengan begitu Safelink yang digunakan bisa mendapatkan penghasilan yang tetap.

Ada juga Safelink yang dibuat oleh kita sendiri, dimana untuk pasangi Adsense milik sendiri agar pendapatan lebih bagus dan cepat PO (Pay Out). Seperti yang kita ketahui bahwa dengan menggunakan Safelink dapat membantu dalam mempercepat pendapatan Adsense tapi itu tergantung dari Pengunjung juga. Ataupun kita bisa menggunakan Jasa JV(Join Venture) untuk yang ini nanti akan saya bahas lebih lengkapnya di kemudian hari.

Membuat Blog Safelink Ternyata Mudah Banget !


Apa yang diperlukan untuk membuat sebuah Blog / Situs Safelink ? tentu yang diperlukan ada situs dan Template Safelinknya sendiri. Untuk kalian yang belum mendapatkan Template Safelinknya bisa mendownloadnya dibawah.

Seperti yang kalian ketahui meski banyak orang yang mempunyai Template Safelink pasti tidak pandai dalam mengoperasikannya atau menerapkannya, disini lah jawaban untuk kalian yang belum paham dalam penerapan atau membuat Blog Safelink dengan mudah.

Pertama buat sebuah blog baru dan untuk nama seterah kalian. Karena disini saya sudah membuatnya dengan nama Pintarsafe maka saya tidak membuat lagi.

Kedua Klik Tema > Klik Edit HTML > Kemudian Paste Template Safelink yang saya berikan.

Setelah langkah diatas selesai yaitu pemasangan. Pasti kita harus memasang pada blog utama agar tidak perlu melakukan Shortlink manual pada blog Safelinknya, kalian buka folder Post pada Template yang saya bagikan itu ada beberapa folder lebih lengkapnya seperti ini.

Membuat Blog Safelink Ternyata Mudah Banget !
Pada gambar diatas terdapat 5 Folder, sebelum memasang Safelink di blog utama tentu kita harus memiliki sebuah postingan pada Blog Safelinknya.

Ketiga Klik Postingan > Klik Entri Baru > untuk mempersingkat dalam membuat postingan kalian buka Folder Post. Kemudian Double Klik Forex is Invest of Future dan copy semua Teks tersebut dan pastekan pada Postingan kalian dan Publikasikan.

Penerapan Pada Blog Utama


Pemasang Template dan pembuatan postingan sudah selesai diatas dan sekarang adalah penerapan pada blog utama kalian, pada gambar diatas terpada Folder Auto yang berarti kita bisa membuat setiap link pada blog utama akan redirect atau dialihkan pada Blog Safelink kita.

Langsung saja ke bagian utama supaya tidak lama saya menggetik lagi 😌 karena ini sudah sangat panjang sekali untuk diketik.

Pertama Buka Blog Utama > Klik Theme > Kemudian cari kode </body> dengan CTRL+F supaya lebih cepat.

Kedua kalian copy kode dibawah ini
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
var setting = {
exceptionurl : "google.com,twitter.com",
path : "#?o="
};
//]]>
</script>
<script src='https://cdn.staticaly.com/gh/CodingT4/CodingT/ac51e2a0/Js/auto.js'/>
<script src='https://www.blogger.com/feeds/3604924451352059823/posts/default?alt=json-in-script&amp;max-results=150&amp;callback=showurl'/>

Kode yang saya block ganti dengan ID pada Blog Safelink kalian.

Klik Simpan Tema

Selamat sekarang kalian sudah berhasil untuk membuat Blog Safelink sendiri, bagaimana mudah buka? kalau artikel ini sangat membantu kalian bisa share ke teman kalian supaya lebih bermanfaat lagi.

Untuk melihat hasilnya

Belum ada Komentar untuk "Membuat Blog Safelink Ternyata Mudah Banget !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel