Urutan Pertama Bukan Jhonson! Inilah 5 Hero Tank Mobile Legends Yang Terbaik 2019

Kalian main Mobile Legends? Kalian pengguna Tank? Bingung mau beli Hero Tank yang terbaik? Jangan khawatir, disini saya akan memberikan sedikit informasi untuk kalian, yaitu tentang Hero Tank Mobile Legends, disini ada 5 hero yang terbaik yang saya rekomendasikan, ternyata bukan jhonson yang urutan pertama. Padahal setiap main pada mode Rank selalu di ban. Kalian penasaran siapa saja Hero Tank yang terbaik, simak ulasannya dibawah ini.

1. Belerick

Belerick Mobile Legends
Legenda mengatakan, Orang-orang Kuno Tanah Fajar memercayai makhluk mistis dengan tugas-tugas besar.

Belerick, anggota orang pohon, adalah salah satu dari makhluk ini. Hati Belerick dipenuhi dengan apa-apa selain kebaikan - Dia benar-benar membenci konflik. Dalam dirinya yang kuno, Belerick memiliki kekuatan hidup yang kuat yang memberikan perlawanan kuat terhadap serangan, tetapi juga memungkinkannya untuk bereinkarnasi. Karena sifatnya yang baik hati, di mana pun ada rahasia, Belerick akan ada di sana untuk membantu orang benar dan lemah.

Skill

  • Nature’s Vine : Melemparkan tanaman merambat dan memberikan magic damage dan efek lumpuh
  • Nature’s Strike : Mengorbankan HP untuk kecepatan dan memperkuat serangan
  • Nature’s Shield : Membuat sebuah area dan memberikan HP kepada dirinya dan rekannya dan memberikan kerusakan pada musuh 
  • Flower of Life : HP yang diperoleh dari item peralatan meningkat 15%. Untuk setiap 225 poin kerusakan yang ditimbulkan pada Belerick, Bunga Kehidupan menyerang ke arah unit musuh, memberikan Magic Damage sama dengan 50 poin ditambah 2% dari total HP Belerick. The Flower of Life pertama menyerang unit musuh terdekat yang ditandai dengan "Nature's Seed".

Gear

Gear Belerick


2. Gatotkaca

Gatotkaca Mobile Legends
Gatotkaca \ 'Tulang Besi \' adalah putra Bima dan Arimbi dari alam semesta Arcapada. Sejak masa kecilnya, dia menjadi juara para Dewa, melawan musuh-musuh ganas dari tanah kelahirannya. Setelah hilang dan dipukuli hampir mati, Gatotkaca muncul sebagai pejuang perkasa dari klan Pandava yang memiliki kekuatan gaib yang ia dapatkan dari pelatihan pamungkas surga, Candradimuka. Dengan baju besi Antakusuma dan sarung tangan kembar Brajamusti-Brajadenta, ia dapat terbang melintasi langit seperti kilat dan memburu musuh-musuhnya, para Ashura yang marah. Gatotkaca, Ksatria Priggadani adalah simbol keberanian dan pengabdian. * Berdasarkan seri komik Garudayana yang dibuat oleh Is Yuniarto, terinspirasi dari wayang kulit tradisional Indonesia.

Skill

  • Blast Iron Fist : Gatotkaca menghancurkan tanah di depannya, memberikan 190-390 poin Magic Damage dan memperlambat musuh. Menawarkan 30-80 poin Kerusakan Ajaib kepada musuh yang terjebak oleh tanah hancur Gatotkaca dan memperlambatnya hingga50%.
  • Unbreakable : Gatotkaca menyerang dan berteriak keras ke arah yang ditentukan, mengejek musuh untuk menyerangnya dan memberikan 90-165 poin Magic Damage. Durasi ejekan ditentukan oleh berapa lama Gatotkaca mengisi daya skill ini. Taunt berlangsung hingga 1,3 detik. Dalam 2,5 detik pertama dari mengaktifkan keterampilan ini, Gatotkaca mencerminkan kerusakan pada unit musuh terdekat, hingga 90-165 +1.5% dari poin Max HP-nya di Magic Damage.
  • Avatar of The Guardian : Gatotkaca dengan cepat menyerbu dan melompat ke area yang ditentukan, mengetuk musuh terdekat ke udara selama 1 detik dan memberikan 500-1000 poin Magic Damage. Unit musuh yang dekat dengan pusat area dihempaskan ke udara untuk durasi yang lebih lama. Musuh di pinggiran akan ditarik ke tengah.
  • Stell Bones : Mengonversi 3% dari HP yang hilang ke pertahanan fisik, hingga 250. Menangani kerusakan pada musuh dengan hibah HP yang lebih tinggi 110-250 HP (meningkat seiring level) dan 0,5 kali HP dalam pertahanan fisik. Efek ini hanya dapat terjadi setiap 6 detik sekali.

Gear

Gear Gatotkaca

3. Jhonson

Jhonson Mobile Legends
Johnson, dengan konstitusi yang kuat seperti batu, ketika ia berlari melalui stadion kubah seperti truk berat, sorakan gadis-gadis meledak dengan keras. Dia memimpin tim untuk mengangkat trofi juara dan mencapai puncak hidupnya sebagai seorang gelandang super dengan jutaan penggemar di sekitarnya. Namun, keberuntungan selalu berubah-ubah. Seorang gadis kecil tiba-tiba berlari ke jalan sementara Johnson mengendarai mobil sportnya. Agar tidak menabrak gadis kecil itu, mobilnya mengalami kecelakaan parah. Pendarahan masif akan segera merenggut nyawanya sebentar lagi.

Pada saat itu, sebuah keajaiban terjadi, bahwa puing-puing mobil sport mulai berbaur dengan tubuh Johnson oleh kekuatan misterius. Akibatnya, ia tidak hanya selamat dari kecelakaan itu, juga menjadi manusia baru ajaib yang dapat berubah menjadi mobil sport.

Skill 

  • Deadly Pincers : Melemparkan kunci pas dan memberikan magic damage 200-350.
  • Electromag Lays : Mengangkat perisainya dan memberikan magic damage 80-155. 
  • Rapid Touchdown : Menjadi sebuah mobil meningkatkan pertahanan fisik 10%-30% dan ketika menabrak akan memberikan efek lumpuh selama 0,5-1 detik dan lambat serta memberikan magic damage 300-1500. 
  • Electro Airbag : Ketika HP Johnson lebih rendah dari 30%, ia menghasilkan pelindung yang menyerap 300 titik kerusakan selama 10 detik. Efek ini memiliki cooldown 100 detik. 

Gear

Gear Jhonson

4. Minotaur

Minotaur Mobile Legends
Minotaur muda adalah yang paling berbakat dan berkuasa di kerajaan itu, dikagumi dan disembah oleh yang lain, sampai dia dikalahkan oleh seorang pemuda dari negeri yang jauh. Sebagai keajaiban, kepercayaan dirinya tidak pernah begitu mengetuk dan akhirnya ia menyalahkan kelemahannya sendiri. Untuk menjadi lebih kuat dan kuat, dia memilih untuk memasuki Minos Maze dan memulai pelatihan mandiri dengan bantuan kekuatan Twilight Orb, bahkan berpikir itu akan menjadi jauh lebih sulit daripada yang dia pikirkan.

Skill 

  • Despair Stomp : Melompat dan mendarat memberikan kerusakan fisik 280-355, efek lamabat 65% dan jika keadaan marah kerusakan menjadi bertambah 1,5% 
  • Motivation Roar : Memotivasi dirinya dan rekannya dan meregenerasi HP berdasarkan kerusakan yang dibuat serta membuat rekannya disembuhkan sebesar 260-360 dan akan sembuh ketika diserang serangan dasar. 
  • Minoan Fury : Memulihkan amarah dan akan menghancurkan tanah 3x, 2 hentakan pertama memberikan kerusakan fisik180-300 serta efek lambat 70%. Dan hentakan terakhir memberikantrue damage 200-300.
  • Rage Mode : Akan memasuki keadaan marah dan mendapatkan bonus Damage, armor, dan Magical Defense (meningkat seiring level).

Gear

Gear Minotaur

5. Uranus

Uranus Mobile Legends
The Celestial Palace - Legenda mengatakan bahwa kota ini melayang di atas langit Tanah Fajar pernah menjadi rumah bagi para dewa. Juga dikatakan bahwa tempat misterius ini memegang kunci untuk memerintah dunia ... Beberapa tahun yang lalu, penguasa Istana Surgawi menggunakan rahasia teknologi zaman dahulu untuk menciptakan Uranus, dan memerintahkan ciptaannya untuk menjaga kota dan menunggu munculnya penguasa baru.

Skill 

  • Ionic Edge : Melepaskan dua energi sphere yang berputar memberikan 125-200(+30% total magic power) magic damage mengurangi serangan dasar dan magic power 15% dan efek lambar 40% selama 2 detik. 
  • Transcendent Ward : Bergerak ke area yang ditentukan memberikan magic damage 80-200, jika berada di area uranus memberikan magic damage 160-400 dan efek lambat 30%. Membuat pertahanan dari damage 400-1000 selama 4 detik dan meledak magic damage 300-750.
  • Consecration : Mendapatkan kecepatan dan mendapatkan stack 5-15 dan regenerasi HP 40%-60%.
  • Radiance : Uranus menyerap energi yang dihasilkan oleh serangan yang dilakukan terhadap dirinya untuk memperkuat dirinya, meregenerasi 2 ~ 10 HP per detik untuk setiap tumpukan, lebih dari 10 detik. Efek ini dapat ditumpuk hingga 20 kali.

Gear

Gear Uranus

Itulah beberapa Hero Tank Mobile Legends yang terbaik yang sudah saya rekomendasikan kepada kalian. Menurut kalian bagaimana tentang Hero Tank yang sudah saya jelaskan. Manakah yang terbaik menurut kalian? silahkan berkomentar.

Belum ada Komentar untuk "Urutan Pertama Bukan Jhonson! Inilah 5 Hero Tank Mobile Legends Yang Terbaik 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel