5 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik 2019

5 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik 

Halo temen-temen, kalian sedang mencari Hero Marksman Mobile Legends terbaik? Kalian sangat beruntung menemukan artikel saya ini. Disini saya akan membahas 5 Hero Marksman Mobile Legends terbaik. Hero dengan role ini sangat bagus dalam serangan jarak jauh, tetapi sangat begitu lemah ketika dari jarak dekat, jika berhadapan dengan lawan. Dari pada penasaran apa saja Hero Marksman terbaik tahun 2019, langsung saja simak ulasan dibawah ini.

1. Kimmy

Kimmy Mobile Legends
Kimmy tumbuh bersama keluarga militer. Kimmy didorong oleh ayahnya, seorang jendral Moniyan Empire yang terkenal, untuk menjadi pribadi yang terus-terang, disiplin dan patuh. Karena hal tersebut, Kimmy tumbuh menjadi seorang karakter yang tomboy, semua orang dapat melihatnya dari cara berpakaiannya maupun dari cara berbicaranya. Sejak kecil, Kimmy memiliki talenta yang sangat besar di bidang riset dan inovasi. Kimmy selalu bersemangat ketika menganalisa dan mengutak-ngatik energi kimia. 

Namun, ayah Kimmy memiliki pandangan lain atas semangat yang dimiliki Kimmy. Ayahnya menginginkan Kimmy untuk tidak berhubungan dengan hal-hal yang berkaitan dengan peperangan maupun militer, dan menginginkan Kimmy hidup layaknya orang biasa. Namun seperti remaja lainnya, Kimmy memberontak terhadap ayahnya. Menurut Kimmy, selain teknologi mekanis Eruditio dan kekuatan sihir Magic Academy yang misterius, sebuah gabungan biotik dan energi kimia mungkin akan menjadi solusi dari berbagai masalah di Land of Dawn. Seiring waktu, minat Kimmy membuat hubungan antara Kimmy dan ayahnya semakin jauh. 

Skill Kimmy

Energi Transformation : Kimmy mencampur zat dalam Coalescer-nya menembakkan bola-bola kimia. Setiap bola kimia memberikan 25-40 poin Magic Damage. Jika Kimmy gagal mengenai target, bola kimia meledak saat melakukan perjalanan untuk jarak tertentu untuk menangani 15-30 Magic Damage. Skill ini hanya menikmati 40% dari Spell Vamp. 

Chemical Refinement : Kimmy memperkuat Chemical Attack-nya dengan menciptakan campuran jenis baru. Dia kemudian menembakkan Chemical Spray-nya yang telah diperkuat dan Recoil bergerak dan terdorong mundur ke belakang dalam jarak tertentu. Spray tersebut kemudian jatuh ke tanah dan menciptakan area yang terkontaminasi. Lawan yang berjalan pada area ini akan menerima 14-24 Magic Damage setiap 0.5 detik dan di-Slow hingga 40%. Meregenerasi 40 energi jika Kimmy melakukan Hit kepada target dengan Skill ini. 

Maximum Charge : Kimmy menyalurkan sihir api yang kuat ke dalam Rifle-nya untuk memaksimalkan tekanan Output-nya, menciptakan Luminous Chemical Attack. Luminous Chemical Attack milik Kimmy ini akan menempuh jarak tertentu, memberikan 238-475 Magic Damage kepada lawan yang di-Hit dan 198-396 Magic Damage kepada lawan yang berada di dekatnya. Meregenerasi 30 energi jika Kimmy melakukan Hit kepada target dengan Skill ini. 

Chemist’s Instinct : Kimmy terobsesi dengan kreasi kimianya. Akibatnya, ia dapat bergerak dan membidik ke arah lain ketika menggunakan Spray Gun-nya tetapi akan menjadi kurang akurat. Juga, semua Buff pada Attack Speed akan diubah menjadi Buff Movement Speed untuknya. 

Gear / Build Kimmy

Gear / Build Kimmy


2. Irithel 

Irithel Mobile Legends
Irithel ditinggalkan di hutan oleh orang tuanya ketika ia masih kecil. Di bawah bimbingan God of Jungle, seekor Smilodon wanita yang baru saja melahirkan mengadopsinya. Dilindungi oleh ibu Smilodon, si kecil Smilodon Leo dan Irithel belajar berburu, bertahan hidup dan tumbuh besar seperti binatang. Ketika pertarungan perebutan wilayah, ibu Smilodon terluka parah. Ketika Irithel dan \"saudara laki-lakinya\" Leo pergi ke sebuah kota untuk meminta bantuan, mereka ditangkap sebagai \"anak-anak Smilodon\" oleh seorang pemilik budak. Ketika Cat Elf Mage - Nana lewat dan tidak sanggup lagi melihat mereka dipukuli sampai mati, secara tiba-tiba ia memiliki kekuatan super di dalam dirinya yang memungkinkan dia menyelamatkan 2 anak malang ini. Dengan bantuan Nana, Irithel mampu memahami bahasa manusia dan kemampuan bertarung sementara Leo tumbuh menjadi Smilodon dewasa yang kuat. Tetapi dia masih membenci manusia dan hanya mempercayai satu-satunya temannya - Leo.

Skill Irithel

Strafe : Irithel menembakkan sekelilingnya dengan Arrow, memberikan 250-400 Physical Damage kepada lawan di area tersebut dan mengurangi Physical Defense mereka sebesar 15-60 selama 3 detik. 

Force of The Queen : Leo berteriak keras, memberikan 200-350 poin Physical Damage kepada lawan yang berada di area tersebut dan mengurangi Movement Speed mereka sebesar 80% selama 2 detik. 

Heavy Crossbow : Irithel melompat ke depan dan menggunakan sebuah Heavy Crossbow yang meningkatkan Basic Attack-nya sebesar 10%-30%, memberikan Physical Damage kepada lawan dan lawan terdekat selama 15 detik. 

Jungle Heart : Irithel dan Leo saling mengenal dengan baik sehingga memungkinkan Irithel untuk menembak sambil bergerak. Setiap Basic Attack mengeluarkan 3 Heavy Arrow (dibutuhkan beberapa saat untuk melakukan Reload pada Heavy Arrow), setiap Arrow memberikan 42% Physical Damage (Hanya Arrow pertama yang dapat mengeluarkan efek Skill pasif dari Equipment).

Gear / Build Irithel

Gear / Build Irithel

3. Claude 

Claude Mobile Legends
Jika Anda sering pergi ke Tavern, maka Anda pasti sering mendengar tentang Claude. Ceritanya adalah salah satu topik favorit dari para penjelajah - Salah satu legenda paling terkenal di Land of Dawn. 

Rumor mengatakan, bahwa anak remaja ini memiliki bakat khusus untuk mencuri. Bagi Claude, mencuri adalah suatu bentuk seni dan bukanlah kejahatan. Bahkan, Claude sering mengirimkan peringatan kepada korbannya untuk memberi tahu mereka kapan dia akan melakukan kejahatannya. Banyak orang pun kebingungan, Claude selalu berhasil mendapatkan objek yang ditargetkan, terlepas dari seberapa kuat atau siap dari pemilik barang tersebut. 

Baik sasarannya tersebut adalah harta raja yang dijaga ketat, perpustakaan sihir yang dilindungi oleh mantra kuat, maupun benteng gelap yang penuh dengan mayat hidup - Tidak ada yang bisa menghentikan Claude mengambil apa yang diinginkannya. 

Dikatakan bahwa \"Thief King\" muda ini memiliki seorang rekan misterius dalam kejahatannya. Ada yang mengatakan bahwa pasangannya adalah seorang gadis cantik, yang lain mengatakan itu adalah saudara kembarnya. Namun, kebanyakan orang percaya pada versi cerita di mana rekan Claude adalah seorang penyihir yang mempraktekkan sihir hitam. Versi ini dengan cepat mendapat dukungan setelah salah satu korban Claude teringat mendengar suara tawa yang aneh. 

Baru-baru ini, Claude dikatakan mengincar penelitian terbaru dari spesialis mesin terkenal di kota Antoinerei, Dr. Rooney, yang dikatakan telah menciptakan alat yang akan memungkinkan penggunanya untuk bepergian secara bebas ke seluruh dimensi alam dan menciptakan Mirror Image. 

Sang Kapten dari Penjagaan, Bruno, mendapatkan peringatan dengan tanda dari Wind of Claude dan memasang alat pemantau di seluruh Antoinerei untuk menangkapnya. Begitu Claude memasuki kota, ia ditangkap oleh Para Pengawal Kota dan ditempatkan ke dalam sebuah penjara tanpa jalan keluar untuk lolos yang menggunakan beberapa teknologi terbaik. 

Ketika semua orang berpikir ini adalah akhir dari kejayaan sang Thief King, rekan misterius Claude membantu Claude melarikan diri dari penjara tersebut. Tidak hanya itu, tetapi mereka juga berhasil mencuri penemuan baru Dr. Rooney dari lab, seperti yang dijanjikan dalam peringatan dari Claude. 

Ketika Claude yang telah berjaya meninggalkan Antoinerei, dia melihat ternyata alat Dr. Rooney memiliki catatan kecil: 

“Saya harap Anda memanfaatkan alat ini dengan sebaik-baiknya. Jika Anda memiliki ide untuk menyempurnakannya, Anda harus memberi tahu saya! - Rooney\" 

Skill Claude

Art Of Thievery : Claude mencuri 20%-45% Movement Speed dan 10%-20% Attack Speed dari lawan dalam area berbentuk kipas. Memberikan 160-285 Physical Damage. Claude meningkatkan Movement dan Attack Speed-nya sendiri selama 6 detik, bergantung pada jumlah lawan yang mengenainya. Bonus Speed pada Claude akan menjadi Double saat mencuri Speed dari Hero lawan. 

Battle Mirror Image : Claude menggunakan alat Dr. Rooney untuk meninggalkan sebuah Mirror Image dari Dexter pada lokasi yang telah ditentukan. Mirror Image Dexter secara otomatis akan melakukan Attack kepada unit lawan. Mirror Image berlangsung selama 5.5 detik dan memberikan 100% dari Physical Damage Dexter dalam Basic Damage. Claude dapat mengaktifkan Skill ini kembali untuk berpindah tempat dengan Mirror Image tersebut. 

Blazing Duet : Claude dan Dexter melepaskan sebuah Barrage Attack, memberikan Damage secara terus-menerus kepada lawan di dalam area di sekitar mereka berdua. Berlangsung selama 3 detik. Setiap Attack memberikan 80-110 Physical Damage kepada unit lawan. Attack Damage dari serangan Skill ini akan dianggap sebagai Basic Attack dan memicu efek dari Basic Attack Claude. Penggunaan Skill ini juga akan memberikan sebuah Shield dengan sebesar 20. Bonus Attack Speed juga akan meningkatkan Hit Rate. Ketika Attack Claude sedang dalam masa Full Burst, Minion lawan akan menerima 400% Damage. 

Battle Bersama-sama : Dexter meluncurkan serangan untuk membantu Claude. Memberikan 35% dari Damage Claude dalam Bonus Damage ke unit lawan yang terkena oleh Basic Attack Claude. (Dexter juga menerima Bonus Basic Attack ini) 

Gear / Build Claude

Gear / Build Claude


4. Hanabi 

Hanabi Mobile Legends
Hanabi menerima ajaran-ajaran dari Supreme Grandmaster sekte ninja Scarlet Shadow semenjak usia muda, menunjukkan bakat alami yang jauh melebihi rekan-rekannya, hingga suatu hari Hanabi bertemu dengan seorang Shadow Ninja bernama Hayabusa. Ini adalah pertama kalinya Hanabi yang sombong bertemu dengan seseorang yang sejajar dengan dirinya. Kapanpun bulan sedang purnama tiba, Hanabi akan berusaha mencari cara untuk memancing Shadow Ninja muda ini untuk berduel dengannya, namun, dia tidak pernah bisa mengalahkan Shadow Ninja muda ini yang menggabungkan kekuatan spiritual dan teknik bayangan-nya untuk menciptakan teknik bertarung yang unik dan kuat. 

Seiring mereka tumbuh dewasa bersama, Hanabi menyadari bahwa Shadow Ninja muda ini menanggung beban yang sangat berat -- Hayabusa ditakdirkan untuk menantang dan membunuh Shadow of Iga terdahulu yang legendaris dan telah mengkhianati klan mereka. Setelah kedua ninja muda ini bertempur, Hayabusa akan berbaring di tanah, menatap bulan purnama di langit, pantulan cahaya bulan di matanya yang tenang membakar hati Hanabi. Karena belum pernah merasakan perasaan seperti ini sebelumnya, Hanabi menjadi sangat sedih. Setiap kali dia melihat Hayabusa dengan seorang gadis spiritualis muda yang bernama Kagura tersenyum dan tertawa ketika mereka saling menyapa, hatinya akan dipenuhi dengan kemarahan dan kekesalan yang tak dapat dijelaskan. Ketika Hanabi mendengar bahwa Hayabusa akan menjadi Shadow berikutnya dalam klan, dia memutuskan untuk mengambil nama Scarlet, dan dari ruang rahasia milik Supreme Grandmaster, ia mencuri senjata terlarang sektenya - Higanbana. Hanabi memutuskan untuk menantang rivalnya tersebut untuk satu kompetisi terakhir, dan sekarang satu tujuan hidupnya adalah untuk menemukan dan membunuh Shadow terdahulu yang telah berkhianat sebelum Hayabusa menemukannya terlebih dahulu. 

Skill Hanabi

Ninjutsu: Petal Barrage : Hanabi menggunakan Mana untuk melepaskan Flower Demon yang disegel di dalam Higanbana, menembakkan Petal Blade kepada lawan-lawannya. Setelah setiap Basic Attack melakukan Hit, Petal Blade baru akan muncul dan memberikan 50% Physical Damage kepada lawan. Menembakkan 3-5 Petal (Damage akan berkurang pada setiap Hit). Pasif: Hanabi mendapatkan 8% Physical Lifesteal, yang akan meningkat sebesar 2% setiap kali Level Skill ini di-Upgrade. 

Ninjutsu: Soul Scroll : Menembakkan Kunai ke arah tertentu, melekat pada Scroll yang dikunci dengan energi Demonic Flower. Memberikan 400-550 Physical Damage kepada lawan yang diserang dalam jalur itu dan memperlambat mereka sebesar 60% selama 2 detik. Hanabi akan mendapatkan kembali 140-240 Mana setiap kali ada Hero yang terkena Skill ini. 

Forbidden Jutsu: Higanbana : Saat bunga mekar, daun akan terlupakan. Hanabi berhasil membuka kunci dari Higanbana dan menembakkannya ke arah lawan. Setelah berhasil menyerang lawan, Higanbana akan mekar, memberikan 400-600 Physical Damage dan Immobilize lawan selama 2 detik, kemudian terpencar ke arah lawan terdekat. Setelah beberapa waktu, jika lawan masih berada dalam jangkauan Higanbana, bunga baru akan muncul, memberikan Damage serta efek Immobilize yang sama. Efek terpencarnya bunga hanya berfungsi satu kali untuk satu Hero. 

Ninjutsu: Equinox : Teknik rahasia dari Scarlet Shadow. Ketika HP Hanabi penuh, 50% dari HP yang akan diperoleh dari Lifesteal diubah menjadi Shield hingga 20% dari Maksimal HP Hanabi. Ketika Shield ini aktif, Hanabi akan menjadi Immune terhadap semua efek CC dan Movement Speed-nya meningkat sebesar 30. 

Gear / Build Hanabi

Gear / Build Hanabi


5. Layla 

Layla Mobile Legends
Layla terlahir di dalam keluarga yang memiliki riwayat dengan senjata. Sebagai seorang anak yang ceria dan ramah, dia selalu optimis dan penuh rasa keadilan dan petualangan. Dia bermimpi menjadi seorang utusan dari Land of Dawn yang akan berjuang untuk melindungi kedamaiannya. Ayahnya adalah ahli senjata api yang paling terkenal di City of Scholar dari Land of Dawn, tetapi sebagai seorang anak Layla tidak tertarik dengan penemuan keluarganya. Ketika ia tumbuh dewasa, ia ingin menjadi seorang Mage yang terkenal dan belajar di Magic Academy, di mana ia dapat mempelajari keajaiban mimpinya. Namun sayang, kenyataan begitu kejam. Mimpinya ditolak oleh ayahnya dengan tanpa perasaan, yang bermimpi suatu hari nanti City of Scholar akan melampaui Magic Academy dalam ketenaran dan kekuasaan. Dia menghabiskan waktunya untuk meneliti teknologi senjata api terkuat yang akan lebih kuat daripada yang dimiliki oleh Magic Academy. Dalam penelitiannya ia membaca dan mengikuti banyak catatan kuno sebelum menemukan bahwa jauh di dalam Southern Abyss terdapat sebuah Magic Stone yang, jika dimanfaatkan, dapat digunakan untuk menghasilkan senjata api dengan kekuatan yang luar biasa. Tujuannya melampaui Magic Academy sekarang berada di dalam jangkauan. 

Tidak mempedulikan kekhawatiran putri dan istrinya, ia memulai ekspedisi berbahaya ke Abyss. Perjalanan yang ditempuh sangatlah jauh, tetapi sang ayah akhirnya menemukan Magic Stone yang dia cari di ujung dari Abyss. Melihat bahwa dia akan segera berhasil menciptakan senjata terkuatnya, ayah Layla dipenuhi dengan kegembiraan. Setelah kembali ke rumah, dia bekerja dari fajar hingga senja pada ciptaan terkuatnya, tidak berhenti bahkan untuk makan atau minum. Namun kegembiraannya tidak berlangsung lama. Kontak yang berlebihan dengan Magic Stone tersebut menyebabkan pikirannya kehilangan fungsi normal, dan amarahnya pun memburuk ketika tindakannya menjadi aneh dan tidak menentu. 

Makhluk aneh diam-diam memasuki City of Scholar untuk mencari Magic Stone mereka yang hilang. Magic Stone ini adalah milik dari Lord of the Abyss, yang tidak ada mengizinkan apa pun untuk diambil dari wilayahnya. Makhluk-makhluk tersebut dapat merasakan lokasi dari Magic Stone, dan mereka menyergap rumah Layla di dalam City of Scholar. Ibu Layla terbunuh, dan ayahnya benar-benar kehilangan akal sehatnya. Layla muda ketakutan karena tampaknya dia juga akan menjadi korban dari cakar makhluk aneh ini. Pada detik terakhir ayahnya muncul dan menarik perhatian dari para penyerang, meninggalkan Layla tanpa harapan kecuali penemuan terakhir dari ayahnya yang baru saja dibuat yaitu Malefic Cannon. Layla menarik dengan keras pelatuknya, dan pistol itu beraksi ketika monster-monster melompat menyerangnya. Energi dari pistol itu begitu kuat sehingga gelombang ledakan mereka juga mengenai ayahnya. Tidak lagi dengan akal sehatnya, dia melihat diam-diam kepada layla Layla sebelum memegang lengannya yang terluka dan melompat keluar dari jendela. Pada saat itu lah, ayah Layla meninggalkan City of Scholar. Layla memutuskan dia akan mempelajari teknologi di balik Malefic Cannon dan mewakili City of Scholar di seluruh negeri ketika dia mencari ayahnya. Dia dilatih secara terus-menerus, dan pada usia 16 tahun memulai perjalanannya untuk menjadi seorang Hero. 

Skill Layla

Malefic Bomb : Layla menembakkan sebuah Malefic Energy Bomb ke depan, memberikan 200-400 Physical Damage kepada lawan pertama yang terkena Hit. 

Void Projectile : Layla menembakkan sebuah Energy Ball yang meledak, memberikan 170-320 Physical Damage kepada target dan lawan yang berada di dekatnya dan mengurangi Movement Speed mereka sebesar 60% selama 2 detik. Jangkauan Skill meningkat dengan Level. 

Aliran Kehancuran : Layla menembakkan sebuah Energy Cannon, memberikan 500-800 Physical Damage kepada lawan yang berada di depannya. Skill ini juga meningkatkan jangkauan Basic Attack-nya sebesar 0.4. 

Malefic Gun : Basic Attack dan Skill Layla memberikan lebih banyak Damage kepada lawan yang jaraknya lebih jauh, dari 100%-130%. 

Gear / Build Layla

Gear / Build Layla

Oke teman-teman, sudah saya jabarkan siapa saja 5 Hero Marksman Terbaik, jika kalian tidak setuju atas urutan yang sudah saya buat, silahkan berkomentar, kita baku hantam. :v
Tentu saja tidak temen-temen Titik Tekno, silahkan rekomendasikan hero yang terbaik menurut kalian di kolom komentar, agar pengunjung yang membaca lebih mantap atas pilihannya.

Belum ada Komentar untuk "5 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel